Pembunuh Waria di Baubau Ternyata Pelajar 16 Tahun, Dendam Kerap Dipaksa Mesum

Andhy Eba ยท Senin, 23 Mei 2022 - 19:31:00 WIB
Pembunuh Waria di Baubau Ternyata Pelajar 16 Tahun, Dendam Kerap Dipaksa Mesum
Pelajar pembunuh waria pekerja salon saat diperiksa petugas Polres Baubau. (Foto: iNews/Andhy Eba)

BAUBAU, iNews.id - Titik terang pembunuhan waria karyawan salon kecantikan di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (sultra) yang terjadi Maret lalu akhirnya diungkap polisi. Anggota Polres Baubau menangkap pelaku setelah buron selama dua bulan.

Informasi dirangkum iNews, identitas pelaku berinisial SS berstatus pelajar yang masih berusia 16 tahun warga Kecamatan Batupoaro. Dia pasrah saat diamankan polisi dan tanpa perlawanan di depan rumahnya.

Hasil pemeriksaan, pelaku membunuh korban dengan cara menikamnya menggunakan pisau sangkur. Dia mengaku nekat menghabisi nyawa korban lantaran dendam sering dipaksa berbuat mesum dengan diimingi imbalan.

Tak hanya itu, korban disebutnya sering menganiaya pelaku jika tidak menuruti permintaannya. Karena sudah tidak tahan, pelaku gelap mata dan secara membabi-buta menghujani tubuh korban dengan tikaman hingga tewas secara mengenaskan di lokasi kejadian.

"Iya benar untuk pelakunya sudah kami tangkap. Pelakunya masih di bawah umur," ujar Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, Senin (23/5/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: