Pasutri Pedagang Pecel Lele di Padang Pariaman Ditemukan Tewas di Kedai

Eko Guspriadi ยท Rabu, 15 April 2020 - 23:30 WIB
Pasutri Pedagang Pecel Lele di Padang Pariaman Ditemukan Tewas di Kedai
Mobil ambulans membawa jenazah pasutri yang ditemukan tewas di kedai kontrakannya di Padang Pariaman. (Foto: iNews/Eko Guspriadi)

PADANG PARIAMAN, iNews.id - Pasangan suami istri (pasutri), Kiki (35) dan Eva (27) pedagang pecel lele ditemukan tewas oleh warga di kedai kontrakannya kawasan Pasa Tangah, Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (15/4/2020).

Diperoleh informasi, sebelum ditemukan tewas, tetangga korban mendengar keduanya terlibat cekcok.

Kejadian itu pertama kali diketahui petugas koperasi keliling, Rian yang ingin menagih ke korban. Lantaran pintu kedainya tertutup, dia mengintip dari luar.

Setelah dilihat dari luar, saksi melihat korban Kiki ditemukan tergantung dengan seutas tali. Sementara istrinya, Eva ditemukan tergeletak dilantai kedai tersebut.

Tetangga korban berinisial Y menuturkan, sebelum ditemukan keduanya tewas sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu dini hari dirinya mendengar suara orang menjerit dari dalam kedai tersebut.

“Saya lalu pergi dan menanyakan kepada korban Kiki. Waktu itu, suaminya bilang istrinya sedang mengigau,” katanya.

Kapolsek Sicincin, Iptu Hendry mengatakan, penyebab kematian kedua korban masih diselidiki petugas di lapangan. Saat ini, jenazah kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jati dari Puskesmas Kayu Tanam untuk diautopsi.

“Selain gantung diri pada lengan kiri Kiki ditemukan bekas luka sayatan. Sementara pada istrinya, Eva ada bekas goresan pada leher. Dari keterangan saksi dan tetangga, pasutri tersebut sudah 10 hari tidak berjualan pecel lele,” katanya.

Kasus tewasnya pasutri pedagang pecel lele itu kini masih diselidiki Polres Padang Pariaman. Petugas juga sudah memasang garis polisi dan mengolah tempat kejadian perkara.

 


Editor : Kastolani Marzuki