Palak Sopir Truk, 4 Preman Kampung di Bungo Jambi Ditangkap Polisi 

Budi Utomo · Senin, 20 Desember 2021 - 11:44:00 WIB
Palak Sopir Truk, 4 Preman Kampung di Bungo Jambi Ditangkap Polisi 
Polisi menangkap empat preman kampung pemalak sopir truk di Desa Talang Selungko, Kabupaten Bungo, Jambi. (Foto: iNews/Budi Utomo)

BUNGO, iNews.id - Polisi menangkap empat preman kampung yang memalak sopir truk di Simpang 44, Desa Talang Selungko, Kabupaten Bungo, Jambi. Aksi pemalakan itu viral di media sosial (medsos).

Preman yang melakukan pemalakan ada empat orang. Korban adalah para sopir truk yang hendak menuju PT Jamika Raya. Seorang sopir yang menjadi korban pemalakan sempat merekam aksi saat diminta uang oleh pelaku. Video tersebut kemudian viral di media sosial.

Polres Bungo yang mendapat informasi tersebut langsung menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi. Setelah berkordinasi dengan aparat desa setempat, keempat pelaku akhirnya ditangkap.

Pelaku adalah A (49), Y (43), SAS (30), dan JF (25) yang semuanya merupakan warga Desa Talang Selungko.

Salah satu pelaku yang diamankan tak jauh dari lokasi pemalakan seperti yang terekam dalam video. Pelaku tersebut berusaha mengelak, namun langsung diamankan polisi ke Polsek Pelayang. 

"Keempat pelaku sudah diamankan dan dipastikan tidak ada lagi pemalakan terhadap sopir truk yang melintas, terutama di Kabupaten Bungo ini," ujar Kapolres Bungo AKB Guntur Saputro, Senin (20/12/2021).

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: