Operasi Pekat di Jambi, Pasangan Tanpa Busana hingga Lagi Selingkuh Digerebek

Adrianus Susandra · Sabtu, 26 November 2022 - 20:37:00 WIB
Operasi Pekat di Jambi, Pasangan Tanpa Busana hingga Lagi Selingkuh Digerebek
Personel Polda Jambi saat menggerebek pasangan diduga mesum dalam hotel. (Foto : iNews/Adrianus S)

JAMBI, iNews.id - Petugas gabungan Polda Jambi menggencarkan operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan menggerebek sejumlah hotel melati di Kota Jambi, Sabtu (26/11/2022) dini hari. Dalam operasi ini, belasan pasangan mesum diamankan petugas gabungan.

Pantauan iNews, awalnya petugas menyisir Hotel Dahlia, Jambi Raya dan Duta Hotel yang berlokasi di kawasan pasar. Sedikitnya delapan pasangan kekasih di luar nikah diamankan dalam kamar hotel.

Salah satunya pasangan tanpa busana yang ketakutan melihat polisi dan berusaha kembali menutupkan pintu kamar. Setelah negosiasi, akhirnya mereka membuka pintu kamar dengan lebih dahulu berpakaian.

Awalnya mereka mengaku pasangan suami istri, namun saat diperiksa identitasnya ternyata keduanya berbohong. Untuk mengantisipasi perbuatan mesum, petugas lalu menyisir satu persatu kamar hotel lainnya. Benar saja, petugas kembali menjaring pasang kekasih mesuk yang mengaku telah tunangan saat diinterogasi.

Selain menyisir hotel di kawasan pasar, petugas gabungan juga menyisir Hotel Tepian Angso yang berada di kawasan Jambi Timur. Dari dalam kamar hotel, petugas mendapati sejoli diduga berselingkuh karena mereka telah memiliki pasangan masing-masing.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: