Oknum Polisi di Banggai Diduga Tembak Warga di Tempat Hiburan Malam

Donald Karouw · Sabtu, 08 Januari 2022 - 21:53:00 WIB
Oknum Polisi di Banggai Diduga Tembak Warga di Tempat Hiburan Malam
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama memberikan keterangan terkait oknum polisi diduga tembak warga di tempat hiburan malam. (Foto: Humas Polri)

BANGGAI, iNews.id - Oknum polisi berinisial Brigpol T diduga menembak warga di salah satu tempat hiburan malam di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai. Dalam peristiwa ini, korban mengalami luka tembak di bagian paha, Jumat (7/1/2022).

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama mengatakan, telah mengamankan dan memeriksa secara intensif terhadap salah satu anggota Polri yang diduga melakukan penyalahgunaan senjata api (senpi).

“Personel Polres Banggai yang diduga telah melakukan penyalahgunaan senpi sudah diamankan dan diperiksa secara intensif,” ujar Yoga, Sabtu (8/1/2022).

Kapolres menegaskan sudah memerintahkan Kepala Seksi Propam Polres Banggai guna memproses lebih lanjut masalah ini secepatnya. Pemeriksaan dilakukan secara transparan dan normatif sesuai fakta yang ada. Baik terhadap personel Polri yang diamankan maupun warga terdampak.

“Saat ini sudah ada 7 saksi yang diperiksa. Termasuk securiti tempat hiburan malam, warga maupun personel Polres Banggai itu sendiri,” katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: