Oknum Kepala Sekolah Diduga Bunuh Wanita yang Jasadnya Tinggal Kerangka di Sekadau Kaltim

Uun Yuniar ยท Selasa, 01 Oktober 2019 - 18:47 WIB
Oknum Kepala Sekolah Diduga Bunuh Wanita yang Jasadnya Tinggal Kerangka di Sekadau Kaltim
Proses olah TKP oleh Polres Sekadau untuk kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan sudah menjadi kerangka di Sekadau, Selasa (1/10/2019). (Foto: iNews.id/Uun Yuniar)

SEKADAU, iNews.id – Polres Sekadau berhasil mengungkap pelaku pembunuh wanita yang jasadnya ditemukan sudah menjadi kerangka di Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat (Kalbar). SR, oknum kepala sekolah salah satu sekolah dasar di Kecamatan Sekadau Hilir menjadi pelaku pembunuhan.

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi mengatakan saat ini motif pembunuhan masih dalam penyelidikan.

“Meski sudah mengakui perbuatannya, pelaku hingga saat ini belum ditetapkan sebagai tersangka,” katanya Selasa (1/10/2019).

BACA JUGA: Penemuan Kerangka Manusia di Semak-Semak Hebohkan Warga Sekadau Kalbar

Polisi saat ini masih dikerahkan di sekitar tempat penemuan kerangka mayat untuk mencari tambahan barang bukti. Dari pantauan iNews.id, TKP berupa ladang yang ditumbuhi rumput ilalang dengan ketinggian hingga sekitar satu meter.

“Polisi masih mencari barang bukti lain di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), salah satunya telepon seluler milik korban,” kata Anggon.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Identitas Jasad Kerangka Wanita yang Ditemukan di Sekadau Kaltim

Sebelumnya, warga Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar dikejutkan dengan penemuan mayat yang sudah menjadi kerangka, Sabtu (28/9/2019) siang. Mayat itu ditemukan di semak-semak dekat pemukiman warga di Jalan Abadi, tak jauh dari Pasar Sayur Lawang Kuari Kawasan Pasar Baru Kota Sekadau.

Kerangka yang diduga berjenis kelamin wanita ini ditemukan pertama kali oleh anak sekolah yang sedang out bond di sekitar lokasi. Penemuan ini lantas dilaporkan ke Polres Sekadau.


Editor : Umaya Khusniah