Muskerwil Perindo Jambi, Ahmad Rofiq: Kader Harus Fokus agar Program Diterima Masyarakat

Azhari Sultan · Sabtu, 16 Januari 2021 - 22:21:00 WIB
Muskerwil Perindo Jambi, Ahmad Rofiq: Kader Harus Fokus agar Program Diterima Masyarakat
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menyampaikan sambutan saat Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Partai Perindo Provinsi Jambi di Hotel Aston Jambi, Sabtu (16/1/2021). (Foto: Azhari Sultan)

JAMBI, iNews.id - Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Partai Perindo Provinsi Jambi digelar di Hotel Aston Jambi, Sabtu (16/1/2021). Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menegaskan, saat ini dan ke depannya Partai Perindo tidak lagi melakukan sosialisasi lagi kepada masyarakat.

Ahmad Rofiq mengatakan, Partai Perindo saat ini sudah dikenal semua lapisan masyarakat. Karena itu, fokus partai saat ini bagaimana semua program Partai Perindo bisa diterima masyarakat.

"Saat ini tidak ada lagi sosialisasi-sosialisasi lagi, tapi bagaimana orientasi program partai ini bisa diterima masyarakat luas," ujarnya.

Bukan hanya itu, dia juga meminta semua anggota dewan Partai Perindo dan anggotanya ke depannya melakukan hal strategis yang lebih besar lagi ketimbang sosialisasi.

"Bagaimana partai yang sudah dikenal masyarakat luas ini bisa meraih kemenangan. Cobalah mapping lagi, agar partai bangkit dan bisa sejajar dengan partai besar lainnya," tutur Ahmad Rofiq.

Dia mengakui, meski sulit, partai yang tergolong baru ini berhasil mendudukkan perwakilannya di kursi legislatif dan banyak jumlah kursinya. "Ini adalah modal dari kerja keras selama lima tahun sebelumnya."

Ahmad Rofiq juga menekankan kepada kader yang duduk di legislatif tidak boleh mengkhianati  atau membohongi rakyat. Kehadiran Perindo saat ini, bukan hanya mencari gaji dari rakyat, tapi sebagai pintu untuk menyejahterakan rakyat. "Banggalah menjadi anggota dewan dari Partai Perindo," kata Ahmad Rofiq.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan berharap seluruh pengurus Partai Perindo Provinsi Jambi tetap solid bahu-membahu mewujudkan impian partai

"Saya selalu mendukung kebijakan partai dalam menyejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun Provinsi Jambi," tuturnya.

Hendri juga berharap, setiap persoalan yang ada di dalam Partai Perindo selalu diselesaikan secara musyawarah dan mufakat. Dalam kesempatan tersebut, pengurus Partai Perindo Provinsi Jambi juga membagikan bantuan kepada yayasan panti asuhan yang dipilih.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2