Momen Unik saat Rano Karno Bertemu Puan Maharani di Tangerang

Antara · Minggu, 19 September 2021 - 16:29:00 WIB
Momen Unik saat Rano Karno Bertemu Puan Maharani di Tangerang
Anggota DPR Rano Karno bertemu dengan Puan Maharani, penerima beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) di Danau Cipondoh, Tangerang, Banten. (Foto: Antara)

TANGERANG, iNews.id - Anggota DPR Rano Karno mendatangi penerima beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) di Tangerang, Banten. Tak disangka penerima beasiswa itu memiliki kesamaan nama dengan Ketua DPR yakni Puan Maharani.

Peristiwa menarik itu terjadi saat Rano mengunjungi pelajar SDN 1 Cipondoh penerima beasiswa PIP. Saat itu dia datang ditemani Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo.

Rano bertemu dengan keluarga siswa penerima beasiswa yang tinggal di tempat usaha di area wisata Danau Cipondoh. Siswa itu ternyata memiliki nama Puan Maharani.

"Saya harus memastikan bahwa sasaran penerima program PIP ini adalah pelajar yang layak menerima. Maka dari itu, saya bersama Ketua DPRD Kota Tangerang melakukan kunjungan lapangan," ujar Rano melalui keterangan tertulisnya, Minggu (19/9/2021).

Pria yang akrab disapa Bang Doel ini mengatakan, kunjungan ke lapangan dilakukan untuk mengawal program Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar benar-benar hadir dan tepat di tengah masyarakat yang membutuhkan.

"Ini merupakan wujud komitmen bersama pemerintahan Bapak Jokowi untuk memperluas akses pendidikan kepada seluruh pelajar tanpa melihat alamat domisili," ujar anggota Komisi X DPR ini. 

"Bantuan ini sangat membantu di tengah keterbatasan dana dari pemerintah daerah. Oleh karena itu kita harus sukseskan," ujar politisi PDIP ini.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: