Mobil Patwal Bupati Lamsel Tabrak 3 Motor lalu Masuk Sawah, 5 Orang Terluka

Heri Fulistiawan ยท Rabu, 21 Oktober 2020 - 01:21:00 WIB
Mobil Patwal Bupati Lamsel Tabrak 3 Motor lalu Masuk Sawah, 5 Orang Terluka
Kasi Ops Satpol PP Lamsel Hendri Gunawan saat menjenguk anggota yang kecelakaan di RSUD Dr Bob Bazar Kalianda. (foto: iNews/Heri Fulistiawan)

LAMPUNG, iNews.id - Mobil patroli dan pengawalan (patwal) Penjabat Bupati Lampung Selatan (Lamsel) kecelakaan di jalanan Desa Bakti Rasa, Kecamatan Sragi, Selasa (20/10/2020) siang. Dalam kejadian ini, lima orang terluka dan mendapat medis di rumah sakit, tiga di antaranya luka berat.

Dalam rekaman video amatir yang beredar, tampak mobil patwal dalam posisi setengah terbalik masuk ke sawah. Sementara di pinggir jalan tergeletak sejumlah motor yang rusak parah akibat ditabrak mobil tersebut.

Informasi diperoleh iNews, kecelakan bermula saat mobil patwal melaju kencang dari arah Sragi menuju Kalianda. Ketika sampai di area persawahan yang menjadi lokasi TKP, mobil tersebut berpapasan dengan minibus Avanza dari arah berlawanan.

Warga saat merekam detik-detik usai kecelakaan mobil patwal Bupati Lamsel.

Selanjutnya, patwal yang dikemudikan anggota Satpol PP Lamsel oleng hingga bagian roda sebelah kiri masuk ke bahu jalan yang cukup tinggi. Saat itulah, mobil tergelincir hilang kendali dan menabrak dua motor berpelat nomor BE 3949 EQ dan BE 3235 OI dari arah berlawanan. Kemudian mobil juga menabrak motor warga yang sedang parkir di bahu jalan. Mobil terus terguling hingga masuk ke tengah sawah.


Editor : Donald Karouw