Mobil Kepala Kanwil Kemenag Sultra Kecelakaan di Kolaka saat Perjalanan Pantau Hilal

Antara · Senin, 02 Mei 2022 - 03:42:00 WIB
Mobil Kepala Kanwil Kemenag Sultra Kecelakaan di Kolaka saat Perjalanan Pantau Hilal
Kendaraan Kepala Kanwil Kemenag Sultra Zainal Mustamin bertabrakan dengan minibus di Desa Sopura, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawedi Tenggara, Minggu (1/5/ 2022). (FOTO ANTARA/HO-Polres Kolaka)

KENDARI, iNews.id - Mobil Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra) kecelakaan saat hendak memantau rukyatul hilal penentuan 1 Syawal 1443 Hijriah di Kabupaten Kolaka. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun beberapa luka-luka.

Kasatlantas Polres Kolaka Iptu Reza mengatakan, kecelakaan melibatkan dua kendaraan di Desa Sopura, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka. Saat ini polisi masih mengumpulkan bahan keterangan terkait peristiwa kecelakaan tersebut.

"Nanti saya informasikan kalau sudah lengkap semua," kata Reza, Minggu (1/5/2022).

Sebelumnya, terjadi tabrakan dua mobil minibus di Desa Sopura pukul 16.00 WITA. Belakangan diketahui mobil tersebut merupakan kendaraan Kepala Kanwil Kemenag Sultra Zainal Mustamin.

Humas Kanwil Kemenag Sultra Andi membenarkan kecelakaan tersebut.

"Iya, kejadian tadi sore," katanya.

Dia  menjelaskan kendaraan Kepala Kanwil Kemenag Sultra menuju ke lokasi terpisah dengan tim inti rukyatul hilal. Sejak pagi tim inti dari rukyatul hilal sudah menuju ke lokasi dan tiba saat waktu siang. Dari kejadian itu tidak ada korban korban jiwa.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: