Mobil Damkar Pemkot Jambi Masuk Jurang, Sejumlah Petugas Luka-Luka

Antara ยท Jumat, 23 Juli 2021 - 15:40:00 WIB
Mobil Damkar Pemkot Jambi Masuk Jurang, Sejumlah Petugas Luka-Luka
Sebuah mobil pemadaman kebakaran (damkar) di Pontianak, Kalimantan Barat mengalami tabrakan beruntun, Selasa (3/11/2020). (iNews.id/Uun Yuniar)

JAMBI, iNews.id - Mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemerintah Kota Jambi masuk ke dalam jurang sedalam dua meter dan terbalik, Jumat (23/7/2021) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun sejumlah petugas damkar luka-luka.

"Ya, ada satu unit mobil Damkar kita yang terbalik saat menuju ke lokasi kebakaran di Kelurahan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk. Seberang Kota Jambi, dan akibat kejadian itu beberapa petugas pemadam kebakaran kita hanya mengalami luka-luka tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu," kata Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Damkar Kota Jambi, Rino.

Dia mengatakan, mobil damkar tersebut terbalik masuk ke jurang dengan posisi terguling di kawasan daerah Olak Kemang saat mobil itu menuju lokasi kebakaran untuk membantu memadamkan api.

Setelah mendapatkan informasi satu armada kita mengalami kecelakaan saat akan ke lokasi kebakaran, tim lainnya turut membatu dan saat ini saya masih mengurus anggota yang mengalami musibah di lokasi, kata Roni.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2