Mamuju Tengah Gempar, ASN Dibunuh Tetangga dengan Luka Bacok di Sekujur Tubuh

Huzair Zainal ยท Selasa, 25 Januari 2022 - 16:39:00 WIB
Mamuju Tengah Gempar, ASN Dibunuh Tetangga dengan Luka Bacok di Sekujur Tubuh
Suasana di sekitar TKP usai pembunuhan sadis di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. (Foto: iNews/Huzair Zainal)

MAMUJU, iNews.id - Pembunuhan sadis menggemparkan warga Dusun Kayu Collo, Desa Barakang, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Selasa (25/1/12022). Seorang aparatur sipil negara (ASN) berinisial JM (54) yang merupakan staf kecamatan tewas mengenaskan akibat dianiaya dengan senjata tajam.

Pelaku yakni tetangga korban sekaligus masih kerabatnya berinisial SU (42). Dia membacok tubuh korban berkali-kali hingga luka di sekujur tubuh.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan TKP.  Sementara sejumlah warga tampak terlihat berkumpul untuk melihat dari dekat detik-detik usai pembunuhan sadis tersebut. Bahkan istri korban tampak syok melihat kondisi suaminya yang tewas.

Informasi dirangkum iNews, pemicu pembunuhan ini bermula saat korban ditegur pelaku. Korban lantas tersinggung dan langsung pulang ke rumah mengambil sebilah parang lalu meneriaki pelaku di depan rumahnya.

Pelaku pun masuk mengambil sebilah parang hingga keduanya terlibat duel dengan sajam. Saat itu, pelaku dibantu rekannya yang kabur usai kejadian dan masih diburu polisi.

"Jadi pelaku dan korban ini rumahnya saling berhadapan. Istri pelaku dan korban juga masih saudara, jadi mereka ini kerabat," ujar Kapolsek Budong-Budong AKP Darwis, Selasa (25/1/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: