Mamuju Geger, Wartawan Ditemukan Tewas di Atas Perahu di Pinggir Pantai Tae Manu

Donald Karouw ยท Jumat, 02 September 2022 - 13:13:00 WIB
Mamuju Geger, Wartawan Ditemukan Tewas di Atas Perahu di Pinggir Pantai Tae Manu
Warga mengevakuasi mayat di Pantai Pulau Tae Manu, Dusun Belang-Belang Selatan, Desa Belang-belang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. (Foto : Humas Polri)

MAMUJU, iNews.id - Penemuan mayat di Pantai Pulau Tae Manu, Dusun Belang-Belang Selatan, Desa Belang-belang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Jumat (2/9/2022) dini hari. Peristiwa ini sempat menggegerkan masyarakat setempat.

Kapolsek Kalukku Iptu Djutson Betteng mengatakan, mayat ditemukan di atas perahu dengan posisi badan telentang. Hasil pemeriksaan, identitasnya diketahui bernama Andi Nuhung (52), wartawan yang bekerja di media online asal Dusun Batupapan Tengah, Desa Papalang.

Kronologi kejadian bermula saat korban sedang melaut menggunakan sebuah perahu katinting untuk mencari Ikan. Korban sempat mengeluh sakit di perut kepada saksi Ahmad yang kebetulan juga sedang melaut. Kemudian korban menepi ke pinggir pantai untuk beristirahat.

"Tak berapa lama saksi menyusul dan menemukan korban sudah meninggal di atas perahunya di pinggir pantai," ujar Kapolsek, Jumat (2/9/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: