Main ke Rumah Mertua, Pria Ini Malah Dibacok Kakak Ipar

Demon Fajri ยท Selasa, 15 Maret 2022 - 09:09:00 WIB
Main ke Rumah Mertua, Pria Ini Malah Dibacok Kakak Ipar
Ilustrasi pembacokan. (Foto: dok Antara)

BENGKULU, iNews.id - Pria berinisial  Alvindo Saputra (20)  Desa Talang Liak I, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu menjadi korban pembacokan. Pelaku berinisial PN (35) tak lain merupakan kakak ipar korban.

Dugaan penganiayaan tersebut berawal, saat koban main ke kediaman mertuanya, di Desa Pelabuhan Talang Liak, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong. Tak lama kemudian, korban dijemput kakak iparnya secara baik-baik. 

Alvindo pun berpamitan kepada istrinya. Namun,  saat di pertigaan Desa Talang Liak I,  atau tepatnya di simpang Desa Bungin terduga pelaku menghentikan laju kendaraan. 

Di tempat itu diduga terjadinya cekcok antara terduga pelaku dan korban. Tak lama kemudian, terduga pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis golok dan langsung diayunkan dari belakang hingga mengenai bagian bahu, kepala hingga bagiakaltenn tangan. 

Korban pun luka serius di kepala dan sekujur tubuh. Korban yang mengalami luka serius dilarikan ke rumah sakit setempat. Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: