Magang di RSUD, Mahasiswi Kedokteran di Jambi Dilecehkan Perawat di Ruang Operasi

Azhari Sultan ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 20:32:00 WIB
Magang di RSUD, Mahasiswi Kedokteran di Jambi Dilecehkan Perawat di Ruang Operasi
Ilustrasi mahasiswi kedokteran di Jambi diduga menjadi korban pelecehan oknum perawat RSUD Raden Mattaher. (Foto : Ist)

JAMBI, iNews.id - Mahasiswi kedokteran salah satu universitas ternama di Jambi diduga menjadi korban pelecehan seksual oknum perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher. Korban berinisial T merupakan mahasiswi magang di rumah sakit tersebut.

Orang tua korban berinisial IW (47) mengatakan, anaknya mendapat perlakuan tidak terpuji dari perawat berinisial BP (49) di ruang operasi pada 31 Oktober. Oknum tersebut bahkan sempat memaksa coba menyetubuhi anaknya.

"Kami tidak terima perlakuan tersebut dan sudah membuat laporan polisi," ujarnya, Kamis (1/12/2022).

Menurutnya, kejadian bermula saat anaknya magang di RSUD Radden Mattaher Jambi. Ketika itu dia hendak mengambil data riset dekat ruang operasi.

Namun secara mendadak, datang pelaku dan langsung mendorong anaknya ke ruang operasi yang saat itu sedang dalam keadaan kosong. 

"Dari keterangan anak saya, pelaku sempat menyentuh beberapa bagian tubuh hingga mencium pipinya," kata IW.

Dalam melakukan aksi bejatnya, korban sempat dipaksa pelaku membuka maskernya. Namun aksi tersebut langsung mendapatkan perlawanan dari anaknya.

Beruntung saat kejadian terdengar suara perawat lain lewat dari depan ruangan operasi. Melihat kelengahan pelaku, korban memanfaatkan untuk kabur dari ruangan.

"Saat kejadian anak saya tidak melapor kejadian yang dialaminya ke saya. Ya, saya tidak berada di Jambi," katanya.

Namun sejak kejadian tersebut, dia curiga melihat perubahan sikap anaknya. Ternyata setelah ditelusuri, rekan anaknya menceritakan kronologi kejadian.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: