Lantik 20 Pejabat Baru Dinkes Pengganti yang Mundur, Gubernur Banten: Jangan Main-Main dengan Saya!

Teguh Mahardika ยท Senin, 14 Juni 2021 - 15:03:00 WIB
Lantik 20 Pejabat Baru Dinkes Pengganti yang Mundur, Gubernur Banten: Jangan Main-Main dengan Saya!
Gubernur Banten Wahidin Halim melantik 22 pejabat setara eselon III dan IV di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, Senin (14/6/2021). (Foto: MPI/Teguh Mahardika)

SERANG, iNews.id - Gubernur Banten Wahidin Halim melantik 22 pejabat setara eselon III dan IV di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, Senin (14/6/2021). Mereka resmi menggantikan puluhan pejabat yang mengundurkan diri belum lama ini.

Mantan wali Kota Tangerang itu memberikan peringatan kepada pejabat yang baru dilantik tersebut untuk bekerja dengan baik. Mereka diminta bekerja sesuai dengan sumpah jabatan apapun konsekuensinya. "Jangan main-main dengan saya,” kata Wahidin saat memberikan sambutan pada pelantikan.

Orang nomor satu di Banten itu menegaskan, tak akan menoleransi sikap-sikap tak bertanggung jawab atau lari dari tugas. Sebab, jabatan pada dasarnya amanah. Para aparatur sipil negara (ASN) tentu harus bisa mendedikasikan dirinya. Apalagi, jabatan yang diemban merupakan bidang terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19. 

"Ketika kalian tinggalkan itu dan kalian mundur, kalian tidak bertanggung jawab, tidak punya etika, tidak punya kesantunan meninggalkan bangsa ini yang berjuang melawan Covid-19. Pahami itu," katanya di Kantor Dinkes Banten. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2