Kronologi Wartawan di Gorontalo Dibacok OTK, Sedang Bonceng Istri

Subhan Sabu · Sabtu, 26 Juni 2021 - 01:13:00 WIB
Kronologi Wartawan di Gorontalo Dibacok OTK, Sedang Bonceng Istri
Polisi melakukan pengejaran pelaku penyerangan seorang wartawan di Gorontalo, Jumat (25/6/2021). Korban Jefri Rumampuk diserang OTK ketika sedang membonceng istri. Foto: iNews.id/Subhan Sabu

GORONTALO, iNews.id - Peristiwa pembacokan terhadap Jefri Rumampuk, yang diketahui seorang pemimpin redaksi di Gorontalo terjadi sekitar pukul 15.30 Wita. Korban diserang orang tak dikenal (OTK) ketika sedang mengendarai sepeda motor dan membonceng istrinya.

Ketika berada di Jalan Raya Eyato, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, tiba-tiba, dua orang yang juga mengendarai sepeda motor datang mendekat. Tak disangka salah satunya membacok hingga lengan tangan sebelah kanan korban terluka.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Otanaha sebelum dirujuk ke RS Aloe Saboe. Pelaku tidak dikenali korban karena mengunakan masker dan langsung melarikan diri setelah menyerang.

Belum diketahui motif dari pembacokan tersebut. Saat ini Polres Gorontalo Kota sedang menangani dan melakukan penyelidikan terhadap kasus itu. 

"Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta penyebab permasalahan," kata Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, Sabtu (26/6/2021).

Mantan Kapolres Bone Bolango itu mengungkapkan pihaknya atas perintah Kapolda, dan Kapolres Gorontalo telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan. Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Identitas pelaku sementara sudah ada titik terang atau pun pelaku sudah bisa bisa digambarkan dan malam ini akan dilakukan pengejaran," ujar AKBP Suka.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: