Wartawan Dibacok OTK, Kapolda Gorontalo Perintahkan Kapolres Bentuk Tim Khusus 

Subhan Sabu · Sabtu, 26 Juni 2021 - 01:58:00 WIB
Wartawan Dibacok OTK, Kapolda Gorontalo Perintahkan Kapolres Bentuk Tim Khusus 
Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, memastikan kepolisian bakal melakukan pengusutan kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap seorang wartawan, Jumat (25/6/2021). Foto: iNews.id/Subhan Sabu

GORONTALO, iNews.id - Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, memerintahkan Kapolres untuk membentuk tim khusus  mengusut tuntas kasus pembacokan wartawan, Jefri Rumampuk oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (25/6/2021). Kapolda turut prihatin atas peristiwa ini dan bakal mengerahkan Ditreskrimum untuk membantu pengusutan Polres Gorontalo.

Instruksi dari Kapolda disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono. Dia  memastikan, kepolisian bakal melakukan proses-proses hukum dalam mengungkap kasus penganiayaan ini.

“Beliau telah memerintahkan Kapolres Gorontalo Kota untuk membentuk tim guna mengusut tuntas kasus penganiayaan ini dan nanti akan dibantu oleh Ditreskrimum Polda,” tutur Wahyu, Sabtu (26/6/2021)

Korban sekarang ini sedang menjalani perawatan di RS Aloe Saboe akibat mengalami luka bacok di lengan tangan sebelah kanan. Setelah mengetahui peristiwa ini kepolisian langsung melakukan penyelidikan.

"Saat ini Satreskrim Polres Gorontalo Kota dibantu Ditreskrimum Polda sudah bergerak untuk melaksanakan penyelidikan, semoga secepatnya kasus ini bisa segera diungkap,” kata Wahyu.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: