Kronologi Polisi Ditabrak Mobil hingga Terpental, Sempat Berpegangan di Kap Mesin

Febriyono Tamenk ยท Sabtu, 05 Februari 2022 - 21:49:00 WIB
Kronologi Polisi Ditabrak Mobil hingga Terpental, Sempat Berpegangan di Kap Mesin
Pengemudi mobil menabrak polisi hingga terpental di perempatan lampu merah, Jalan Buburanda, Kendari, Sulawesi Tenggara. (Foto: CCTV).

KENDARI, iNews.id - Pengemudi mobil menabrak polisi hingga terpental di perempatan lampu merah, Jalan Buburanda, Kendari, Sulawesi Tenggara. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV terlihat, polisi sempat berpegangan di kap mesin sebelum terpental. Sementara, pengemudi mobil langsung kabur setelah polisi tersebut terjatuh.

Kompol Anggi Anpoliki selaku korban menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Awalnya dia melihat ada mobil berknalpot brong melaju zig-zag.

Mobil tersebut sempat menyalip kendaraannya dan beberapa mobil lain. Dia kemudian mengikuti mobil itu hingga di perempatan lampu merah.

"Saat lampu merah itu saya lihat mobilnya tertahan. Mobil saya di samping belakang dia. Masih ada waktu 63 detik saya turun ke samping kursi sopir, terus saya hormat. Saya lihat ini anak di bawah umur," ujar Anggi di Polda Sulawesi Tenggara, Sabtu (5/2/2022).

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: