KPU Jambi Terima 1.247 Surat Suara Pilgub

Azhari Sultan ยท Jumat, 20 November 2020 - 09:18:00 WIB
KPU Jambi Terima 1.247 Surat Suara Pilgub
Ilustrasi Pilkada serentak 2020. (Foto: Antara)

JAMBI, iNews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi menerima logistik surat suara calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi. Logistik surat suara tersebut, diangkut tiga mobil truk dari Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat dengan pengawalan ketat Polri dan TNI.

"Ya sudah datang logistik surat suara untuk pemilihan cagub dan cawagub di Jambi tepatnya Rabu malam kemarin," ujar Ketua KPU Provinsi Jambi, Subhan, Jumat (17/11/2020).

Dia menambahkan, logistik tersebut disimpan langsung dalam box dan akan dikirim ke tiap kabupaten dan kota di Provinsi Jambi. Menurutnya, pemberangkatan logistik dari pulau Jawa ke Jambi dalam keadaan aman dan tidak ada kendala karena dikawal ketat.

Disamping itu, dia berharap semoga proses pengiriman logistik ke tiap kabupaten dan kota di Jambi juga berlangsung aman tidak ada kendala.

"Semoga pemilihan umum serentak gubernur dan wakil gubernur Jambi pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang aman dan berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan," harap Subhan.

Editor : Faieq Hidayat