Kotawaringin Timur Gempar, Suami Bunuh Istri lalu Tenggak Racun Dipicu Cemburu

Normansyah · Rabu, 17 November 2021 - 20:00:00 WIB
Kotawaringin Timur Gempar, Suami Bunuh Istri lalu Tenggak Racun Dipicu Cemburu
Warga saat hendak mengevakuasi korban pembunuhan ke ambulans di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. (Foto: iNews/Norman Syah)

SAMPIT, iNews.idPembunuhan sadis menggemparkan Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Suami bunuh istri saat sedang tidur lalu coba mengakhiri hidup dengan minum cairan racun rumput.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban diketahui bernama Superni (32) yang tewas di tangan suaminya Wiwin (33). Dugaan sementara, pemicu pembunuhan lantaran pelaku cemburu dan menduga istrinya punya pria idaman lain.

Krista Winata Olda (15) saksi mata sekaligus anak korban dan pelaku mengatakan, awalnya sang ayah datang ke rumah dan langsung menyuruh dia serta adiknya masuk kamar. Lalu ayahnya mengunci pintu kamar tersebut.

"Saya dan adik paksa buka pintu. Saat terbuka, kami lihat darah sudah di mana-mana," ujarnya, Rabu (17/11/2021).

Dia mengaku selama ini rumah tangga orang tuanya baik-baik saja dan tak pernah dengar ada keributan. Hanya saja, dia menduga ayahnya cemburu lantaran ada nomor telepon yang masuk ke ponsel ibunya.

"Bapak cemburu ada nomor yang telepon ibu. Saya tidak tahu itu nomor siapa," katanya.

Sementara itu, Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin mengatakan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Senin (15/11/2021) siang.

"Pelaku ini pulang ke rumah lalu mengambil pisau di dapur dan menikam korban yang sedang tidur di bagian dada. Korban sempat keluar rumah berjalan sekitar 5 meter lalu jatuh akibat luka tersebut dan meninggal," ujarnya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: