Ketika Gubernur Jambi Lantik Guru SMA Jadi Bupati Merangin

Antara · Minggu, 29 Agustus 2021 - 16:27:00 WIB
Ketika Gubernur Jambi Lantik Guru SMA Jadi Bupati Merangin
Gubernur Jambi Al Haris melantik guru SMA-nya, Mashuri menjadi Bupati Merangin (Antara)

JAMBI, iNews.id - Gubernur Jambi Al Haris melantik guru SMA-nya, Mashuri menjadi Bupati Merangin. Mashuri dilantik untuk sisa masa bakti 2018-2023.

Pelantikan Bupati Merangin itu dilakukan untuk pertama kalinya dilakukan di ibu kota kabupaten dengan protokol kesehatan ketat. 

Sementara lima bupati dan wabup lainnya di Jambi yang dilantik tahun ini semuanya dilantik di Rumah Dinas Gubernur Jambi di Kota Jambi, Sabtu (28/8/2021).

Mashuri merupakan guru Al Haris saat masih berstatus pelajar di SMA Dharma Bhakti Bangko Kabupaten Merangin. Tak hanya itu, dia juga menjadi wakil Haris saat menjabat sebagai Bupati Merangin.

Al Haris mengatakan, dirinya akan memantapkan kerja Satgas Covid-19.

"Saya akan selalu memantau perkembangan Merangin dari Jambi. Saya yakin dengan kemampuan Pak Mashuri, untuk berbuat mewujudkan visi misi Merangin Mantap 2023," kata Gubernur Al Haris.

Sementara itu Bupati Merangin Mashuri mengatakan, dalam sisa dua tahun masa jabatannya itu akan dikebut, mengejar target visi misi Merangin Mantap 2023 unggul di bidang pariwisata dan pertanian dan mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19.

"Kita akan memperluas dan mengejar target vaksinasi Covid-19 sebanyak 265 ribu orang, yang baru tercapai sebanyak 27 persen atau 68 ribu orang vaksin Covid-19 dosis dua," kata Mashuri.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: