Kejar-kejaran hingga Ban Mobil Pecah, Polisi Amankan Pengedar Narkoba di Riau

Banda Haruddin Tanjung ยท Rabu, 22 Juni 2022 - 04:07:00 WIB
Kejar-kejaran hingga Ban Mobil Pecah, Polisi Amankan Pengedar Narkoba di Riau
Tim gabungan dari Polres Bengkalis dibantu Bea Cukai Bengkalis berhasil menangkap komplotan pengedar narkoba. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PEKANBARU, iNews.id - Tim gabungan dari Polres Bengkalis dibantu Bea Cukai Bengkalis berhasil menangkap komplotan pengedar narkoba. Dari upaya penangkapan, pelaku berusaha kabur walau dengan kondisi tidak memungkinkan.

Dalam upaya penangkapan, polisi menembaki ban mobil pelaku hingga lepas. Namun, pelaku tetap saja melaju sebisa mungkin walau akhirnya berhasil ditangkap.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan, dalam kasus ini petugas mengamankan empat orang tersangka. Mereka adalah MN (33), RI (27) dan ZU (34) warga Aceh dan Sa (30) warga Kelembuk. Dari tangan mereka disita barang bukti sekitar 20 kilogram (kg) sabu.

"Diamankan barang bukti 20 paket sabu dari para tersangka," ujar Sunarto, Selasa (21/6/2022).

Adapun penangkapan berawal saat pihak bea cukai melaksanakan patroli di Selat Bengkalis. Saat itu, petugas mencurigai sebuah speedboat melaju kencang merapat ke Sei Siput Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, yang diduga membawa narkoba. Kemudian, pihak bea cukai melakukan koordinasi dengan pihak Polres Bengkalis.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: