Kecelakaan Maut, Bocah 10 Tahun Naik Motor Tewas Ditabrak Pajero saat Akan Belanja ke Warung

Normansyah ยท Minggu, 22 Agustus 2021 - 00:04:00 WIB
Kecelakaan Maut, Bocah 10 Tahun Naik Motor Tewas Ditabrak Pajero saat Akan Belanja ke Warung
Ilustrasi kecelakaan maut. (Istimewa)

SAMPIT, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Trans Kalimantan, Kabupaten Sampit, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (21/8/2021). Sebuah mobil Pajero Sport berwarna abu-abu menabrak sepeda motor Honda Blade hingga menyebabkan pengendaranya seorang bocah berusia 10 tahun tewas di tempat.

Sementara dua orang penumpang yang dibonceng luka berat. Jerit tangis keluarga pun pecah saat menyaksikan kondisi korban yang tewas dan luka-luka akibat kecelakaan maut pada Sabtu siang itu.

Lokasi kecelakaan tepat di depan rumah korban, yaitu jalan Jenderal Soedirman Kilometer 88, Desa Sebabi. Desa ini masih masuk wilayah Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Informasi dari sejumlah saksi, kronologi kecelakaan berawal dari saat korban bernama Donny yang masih berusia 10 tahun akan belanja ke warung dengan sepeda motor. Saat itu, korban membonceng dua saudaranya bernama Yudi Pranata (10) dan Merdiyanto (15).

Tidak lama setelah korban keluar dari halaman rumah, tiba-tiba melaju mobil Pajero Sport dari arah Pangkalan Bun menuju Kabupaten Sampit. Mobil yang dikemudikan Hilmi Ali Avi (19), warga Desa Sungai Kuning, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat (Kobar) itu langsung menyeruduk sepeda motor korban.

Ketiga korban langsung terpental dari sepeda motor. Donny yang mengendarai motor tewas di tempat akibat luka parah di kepalanya. Sementara dua saudaranya yang dibonceng mengalami luka berat, yaitu patah tulang kaki dan luka robek di kaki. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: