Kebahagiaan Pemulung dan Pengguna Jalan di Jambi Merasakan Nasi Kotak Perindo 

Azhari Sultan · Kamis, 06 Mei 2021 - 19:00:00 WIB
Kebahagiaan Pemulung dan Pengguna Jalan di Jambi Merasakan Nasi Kotak Perindo 
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan membagikan paket takjil dan nasi kotak ke pemulung. (Foto: MNC Portal/Azhari Sultan)

JAMBI, iNews.id – Kebahagiaan terpancar di wajah para pemulung dan pengguna jalan di Kota Jambi setelah mendapat takjil dan nasi kotak dari DPW Perindo, Kamis (6/5/2021). Mereka tak menyangka akan mendapat rezeki untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah bisa dapat nasi kotak dari Perindo. Ini juga ada amplopnya, ntah berapa isinya. Terima kasih, semoga sukses selalu dan bisa mensejahterakan masyarakat banyak," kata pemulung, Elvi, Kamis (6/5/2021).

Elvi tidak mengira bisa mendapatkan rezeki dari Partai Perindo Jambi, padahal hanya kebetulan lewat melintasi kantor Perindo.

Tidak hanya mendapatkan nasi kotak yang diserahkan langsung Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan, tapi sebuah amplop putih berlogo Partai Perindo Provinsi mendukung diterima di tangannya.

Hal senada juga diamini Sumarni, yang merasa bersyukur dapat rezeki dari Partai Perindo Provinsi Jambi. "Terima kasih Perindo, terima kasih nasi kotaknya, semoga tambah rezekinya,' ujarnya singkat.

Kader dan pengurus DPW Perindo Jambi membagikan paket takjil ke pengguna jalan. (Foto: MNC Portal/Azhari Sultan)
Kader dan pengurus DPW Perindo Jambi membagikan paket takjil ke pengguna jalan. (Foto: MNC Portal/Azhari Sultan)

Untuk diketahui, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil kepada kaum muslimin yang berpuasa di bulan Ramadan 1442 Hijriyah.

Kali ini, ratusan nasi kotak dibagikan persis di depan Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Selamat Riyadi, Broni, Kota Jambi.

Dengan dibagi secara berjarak guna menghindari penyebaran Covid-19, pengurus langsung membagikan nasi kotak yang sudah disiapkan.

Baik pengguna jalan, pemulung, tukang ojek dan tukang gerobak rata dibagikan. Sehingga 500 nasi kotak yang disediakan tidak kurang dari setengah jam ludes dibagikan.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2