Kapolres Bungo Borong Bendera Merah Putih, Pedagang: Alhamdulillah, Doa Kami Terkabul

Azhari Sultan ยท Senin, 16 Agustus 2021 - 21:22:00 WIB
Kapolres Bungo Borong Bendera Merah Putih, Pedagang: Alhamdulillah, Doa Kami Terkabul
Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro memborong bendera merah putih dari para pedagang di Kabupaten Bungo, Jambi. (Foto: MPI/Azhari)

JAMBI, iNews.id - Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro memborong bendera merah putih dari para pedagang di Kabupaten Bungo, Jambi. Aksinya ini membuat para pedagang bersyukur dan tampak ceria.

Menurut para pedagang, sejak berjualan bendera merah putih pada awal bulan Agustus ini, pembeli selalu sepi. Otomatis pendapatan mereka juga menurun drastis di masa pandemi Covid-19.

Padahal, biasanya momen menjelang perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, mereka bisa menjual banyak bendera merah putih. Namun sejak pandemi, kondisi berubah drastis.

Para pedagang pun bersyukur karena bendera merah putih yang mereka jajakan mendadak diborong Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. Raut wajah mereka ceria karena bisa pulang membawa penghasilan. 

"Doa kami terkabul. Alhamdulillah, dagangan bendera kami diborong oleh Pak Kapolres. Kami ketiban rezeki dari Bapak Kapolres," kata Andi, salah seorang pedagang bendera asal Bandung, Senin (16/8/2021).

Andi mengaku sangat gembira hari ini. Kekecewaannya selama beberapa hari terakhir karena pembeli yang sepi, kini terobati. 

"Sangat senang karena dagangan saya diborong Pak Kapolres. Selama Covid ini, omzet turun jauh, menurun drastis," ujar Andi.

Tidak hanya memborong seluruh dagangan bendera, Kapolres juga memberikan sejumlah vitamin kepada pedagang agar terhindar dari Covid-19.

"Alhamdulillah, tadi dapat vitamin juga dari Pak Kapolres. Rencana mau pulang ke Bandung," tuturnya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: