Kapolres Baubau Dicopot Diduga Buntut Dugaan Perselingkuhan Istri, Ini Kata Polda Sultra

Mukhtaruddin · Kamis, 10 November 2022 - 15:01:00 WIB
Kapolres Baubau Dicopot Diduga Buntut Dugaan Perselingkuhan Istri, Ini Kata Polda Sultra
Ruangan Propam Polda Sultra yang menanggani pemeriksaan mantan Kapolres Baubau AKBP EP dan anak buahnya Iptu JS. (Foto : iNews/Mukhtaruddin)

KENDARI, iNews.id - Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Teguh Pristiwanto mencopot Kapolres Baubau Erwin Pratomo dan Kasatlantas Iptu Jajat Sudrajat. Pencopotan kedua perwira ini disebabkan adanya dugaan perselingkuhan antara istri Kapolres dengan Kasatlantas.

Kabid Propam Polda Sultra Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho mengatakan, penonaktifan keduanya untuk memudahkan proses pemeriksaan.

"Keduanya ditarik ke Polda untuk memudahkan pemeriksaan," ujar Prianto yang dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (10/11/2022).

Teguh membantah jika Istri Kapolres dan Kasatlantas Polres Baubau ditangkap tangan dalam operasi Propam di Kota Kendari. Namun keduanya dipanggil untuk menjalani pemeriksaan dan mengklarifikasi aduan berdasarkan laporan masyarakat yang diterima Propam Polda Sultra.

"Tidak ada operasi tangkap tangan seperti yang diberitakan, keduanya dipanggil untuk mengklarifikasi atas pengaduan masyarakat," katanya.

Prianto menambahkan, kasus dugaan perselingkuhan istri Kapolres dan Kasatlantas Polres Baubau masih dalam proses . Pihaknya masih memeriksa dan mengklarifikasi kedua terlapor.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: