Istri Pengusaha Sawit yang Hilang sejak Maret Ditemukan di Magetan, Penemu Dapat Rp150 Juta

Banda Haruddin Tanjung ยท Sabtu, 26 Juni 2021 - 20:28:00 WIB
Istri Pengusaha Sawit yang Hilang sejak Maret Ditemukan di Magetan, Penemu Dapat Rp150 Juta
Pengusaha sawit Khairuddin Siregar alias Ucok akhirnya menemukan istrinya Ervina Lubis yang hilang sejak 18 Maret 2021. (Foto: MPI/Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU, iNews.id - Istri pengusaha kelapa sawit Khairuddin Siregar alias Ucok yang hilang sejak 18 Maret 2021 dari Kabupaten Kampar, Riau, akhirnya ditemukan. Perempuan bernama Ervina Lubis (40), itu ditemukan di daerah Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), dengan kondisi sehat. 

Ucok pun menepati janjinya memberikan uang Rp150 juta kepada orang yang telah menemukan istrinya. Sebab, Ucok sebelumnya menggelar sayembara berhadiah demi mendapatkan kembali ibu dari anak-anaknya itu.

"Alhamdulillah istri saya sudah ditemukan," ucap Ucok dengan gembira, Sabtu (26/6/2021).

Warga Tapung Kabupaten Kampar, Riau ini mengatakan, dirinya langsung terbang ke Magetan setelah memastikan istrinya di sana. Dia pun sudah bertemu dengan istrinya.

"Sekarang saya dan istri bersiap pulang ke Riau," kata pengusaha kelapa sawit ini.

Namun, siapa orang yang beruntung mendapatkan hadirh Rp150 juta itu, Ucok tidak menyebutkannya. Dia beralasan si penemu istrinya enggan menyebutkan identitasnya.

"Dia tidak mau dieskpos. Tapi yang terpenting istri saya sudah ditemukan dan janji saya uang Rp150 juta sudah saya berikan," ucap pengusaha kelapa sawit itu.

Ervina pergi sejak 18 Maret 2021. Sejak itu pula Ucok membuat sayembara berhadiah bagi siapa saja yang menemukan istrinya. Dia menawarkan hadiah mulai dari Rp50 juta, Rp75 juta, Rp100 juta, Rp125 juta, dan terakhir dinaikkan menjadi Rp150 juta. Ucok menolak melaporkan istrinya sebagai orang hilang ke kepolisian setempat.

Dengan ditemukannya Ervina, ayah enam anak ini pun menutup sayambera berhadiah yang digelarnya. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian istrinya selama ini.

"Terima kasih semua pihak yang sudah berperan membantu. Dengan demikian sayembara resmi saya tutup," ujarnya.

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel: