Istri Ali Kalora Pimpinan Teroris Poso Diberi Bantuan Renovasi Rumah dari Kapolda

Antara ยท Selasa, 08 Maret 2022 - 13:39:00 WIB
Istri Ali Kalora Pimpinan Teroris Poso Diberi Bantuan Renovasi Rumah dari Kapolda
Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan keluarga almarhum Ali Kalora foto bersama usai pemberian kunci rumah bantuan renovasi. (ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng)

POSO, iNews.id - Tini Kaduku istri almarhum Ali Kalora, pemimpin terduga teroris Poso kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) menerima bantuan renovasi rumah. Penyerahan diberikan langsung Forkopimda di Desa Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (8/3/2022).

Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, bantuan renovasi rumah tersebut diharapkan dapat menjadi pengikat silaturahim antara masyarakat dengan TNI dan Polri serta pemerintah daerah.

"Semoga tempat ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk anak-anak dan keluarga yang ditinggalkan," ujar Kapolda di Poso, Selasa (8/3/2022).

Menurutnya, renovasi rumah milik keluarga almarhum Ali Kalora merupakan bukti Satgas Madago Raya tidak hanya melakukan tindakan penegakan hukum kepada para terduga teroris Poso yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Tetapi juga mengakomodasi dan merealisasikan dengan tindakan nyata apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan dari keluarganya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga almarhum Ali Kalora yang hadir dan menerima langsung hasil bantuan renovasi ini," kata Kapolda.

Wakil Bupati Poso Yasin Mangun menambahkan, saat ini TNI dan Polri terus berupaya memberikan keamanan untuk masyarakat serta membantu menjalankan program-program pemerintah.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: