Ibu Muda Tewas Terlindas Truk saat Jemput Anak Les, Suami Histeris Peluk Korban

Azhari Sultan ยท Rabu, 27 Januari 2021 - 21:19:00 WIB
Ibu Muda Tewas Terlindas Truk saat Jemput Anak Les, Suami Histeris Peluk Korban
Petugas menunjuk TKP kecelakaan yang menewaskan ibu muda di Jambi, kawasan Jalan Sentosa 1, Eka Jaya, Paal Merah, Rabu (27/1/2021). (Foto: Okezone/Azhari Sultan)

JAMBI, iNews.id - Seorang ibu muda di Jambi tewas setelah menyalip truk saat mengendarai motor untuk menjemput anaknya les di kawasan Jalan Sentosa 1, Eka Jaya, Paal Merah, Rabu (27/1/2021). Korban bernama Aisa (30), tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan dekat rumahnya. 
 
Menurut warga, ibu rumah tangga tersebut tewas di tempat dengan kondisi luka parah di kepala. Pasalnya, selain terbentur jalan beton, kepala korban terlindas ban mobil truk yang mengangkut tanah.

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian nahas itu, korban dalam perjalanan untuk menjemput anaknya les. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat untuk menjemput anaknya les. Selanjutnya, korban melaju searah dengan satu unit truk PS pengangkut tanah.

Korban mencoba menyalip truk tersebut. Namun nahas, kondisi jalan yang sempit membuat dirinya lepas kendali. Korban tidak bisa mengimbangi kendaraan bermotor yang dikendarainya sehingga malah terjatuh ke arah ke kolong truk.

Akibatnya, kepala korban terbentur di jalan beton dan selanjutnya langsung terlindas oleh ban truk. Tidak hanya itu, korban juga sempat terseret kurang lebih 5 meter saat sopir truk tersebut menginjak rem.

"Iya kami kaget juga, kok bisa separah itu," ucap seorang warga sekitar, Rabu (27/1/2021) sore.

Kanit Lantas Polsek Jambi Selatan, Iptu L Nauli mengatakan, kecelakaan tersebut menarik perhatian warga sekitar, termasuk suami korban. Suami korban tidak menyangka yang tewas dilindas truk itu istrinya.

"Suaminya lihat dari jauh karena ada kecelakaan. Setelah ada warga yang kenal dan nyebut namanya, barulah suaminya datang ke TKP," ujar Nauli.

Mengetahui istrinya yang ternyata jadi korban kecelakaan, sang suami berlari ke TKP yang tidak jauh dari rumah pribadinya. Tak pelak, melihat kondisi istrinya yang tergeletak bersimbah darah membuat dirinya histeris sembari memeluk tubuh korban yang sudah tidak bernyawa lagi.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2