Ibu Muda di Kolaka Utara Gantung Diri, Diduga Stres Sering Cekcok dengan Suami

Israil Yanas ยท Rabu, 08 Januari 2020 - 15:41 WIB
Ibu Muda di Kolaka Utara Gantung Diri, Diduga Stres Sering Cekcok dengan Suami
Polres Kolaka memasang garis polisi di luar kamar lokasi korban ditemukan tewas tergantung di Jalan Pelabuhan, Kelurahan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sultra, Rabu (8/1/2020). (Foto: iNews/Israil Yanas)

KOLAKA UTARA, iNews.id – Seorang ibu muda ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Pelabuhan, Kelurahan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (8/1/2020). Korban bernama Arinia diduga nekat bunuh diri karena stres sering cekok dengan sang suami.

Jenazah Ariani, anak pertama dari empat bersaudara itu ditemukan tergantung di kamar dengan seutas tali mengikat leher. Sebelum melakukan aksi nekatnya, korban sempat menyuruh adik bungsu membeli kerupuk ke tetangga.

Kematian korban pertama kali diketahui setelah ibu korban, Siti Aminah, melihat kamar terkunci. Dia panik melihat putrinya sudah tergantung di kamar. Dia lalu meminta pertolongan kepada tetangga untuk mendobrak kamar tersebut.

 

BACA JUGA:

Anak Bunuh Ibu Kandung saat Akan Salat di Sampit, Lalu Umumkan Kematiannya di Masjid

Kronologi Pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin

 

Ibu korban langsung menangis histeris mengetahui putrinya yang tergantung sudah tewas. Sementara nenek korban jatuh pingsan melihat cucunya tidak bernyawa lagi.

Menurut keluarga, korban Ariani belum sampai setahun menikah. Dalam usia pernikahan yang masih muda itu pula, korban sering cekcok dengan suaminya. Bahkan, suami korban sudah sepekan tidak pulang ke rumah.

“Kemungkinan stres karena tidak tahan dengan kelakuan suaminya. Dia punya masalah dengan suaminya. Apalagi dia juga usianya masih muda, tidak mampu menghadapi masalah seperti ini, masih labil, dan akhirnya begitu,” kata Marzuki.

Keluarga korban telah melaporkan kasus gantung diri tersebut ke Kepolisian Resor (Polres) Kolaka. Polisi sudah ke lokasi kejadian dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan akan memanggil suami korban untuk dimintai keterangan terkait kematian korban.


Editor : Maria Christina