Ibu dan 3 Anak di Riau Tewas Terbakar, Warga Sempat Dengar Teriakan Minta Tolong

Banda Haruddin Tanjung · Senin, 08 November 2021 - 09:24:00 WIB
Ibu dan 3 Anak di Riau Tewas Terbakar, Warga Sempat Dengar Teriakan Minta Tolong
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kebakaran di Kampar, Riau yang menewaskan ibu dan tiga orang anak (Banda Haruddin Tanjung/MNC Portal)

KAMPAR, iNews.id - Seorang ibu dan tiga anak di Kabupaten Riau, Provinsi Riau tewas saat rumahnya terbakar. Warga di sekitar lokasi sempat mendengar teriakan korban yang meminta tolong.

"Saat itu warga mendengar jeritan atau teriakan minta tolong dari korban. Wargapun datang ke lokasi dan melakukan upaya pemadaman seadanya," kata Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra, Senin (8/11/2021).

Deni menambahkan, kebakaran itu terjadi Minggu (7/11/2021) sekitar pukul 22.00 WIB di Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Deni melanjutkan, dalam musibah ini empat orang dinyatakan meninggal dunia terdiri dari ibu dan tiga orang anaknya. Korban meninggal dunia yakni Suriyati (44) dan tiga anaknya masing-masing Ramadani Syafitri (22), Selvina Putri (17) dan Hazim Zhafran Syaputra (3).

"Keempatnya meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan terbakar dalam rumah. Mereka ditemukan dalam kamar mandi rumah itu," katanya.

Selain menyebabkan korban tewas, kebakarn itu juga menyebabkan Syafar mengalami luka bakar.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: