HUT ke-7, Perindo Sulbar Luncurkan Pilot Project Ekonomi Kreatif UMKM Binaan

Frendy Christian ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 23:25:00 WIB
HUT ke-7, Perindo Sulbar Luncurkan Pilot Project Ekonomi Kreatif UMKM Binaan
Perindo Sulbar meluncurkan pilot project ekonomi kreatif UMKM binaan saat HUT ke-7 tahun. (foto: iNews/Frendi Christian)

MAMUJU, iNews.id - Ketua DPW Perindo Sulawesi Barat (Sulbar) Muhammad Yasin Hakim punya cara lain memperingatinya HUT ke-7 Partai Perindo. Dia meluncurkan pilot project ekonomi kreatif binaan Partai Perindo.

Peluncuran program itu diikuti puluhan pengurus DPW, DPD, DPC dan sejumlah anggota DPRD Sulbar dalam rapat koordinasi di Hotel Pantai Indah Mamuju, Jumat (8/10/2021) petang.

Pilot project ekonomi kreatif binaan Partai Perindo diluncurkan bertepatan dengan HUT ke-7 tahun. Selanjutnya akan ditawarkan kepada masyarakat khususnya bagi petani dan pelaku UMKM.

“Hal itu sebagai upaya mendorong peningkatan ekonomi masyarakat menuju Indonesia Sejahtera sebagaimana visi dan misi perjuangan Partai Perindo,” ujarnya.

Menurutnya, pilot projek ekonomi binaan Perindo nantinya akan dilakukan secara intens kepada pelaku budi daya dan industri pertanian serta UMKM.

“Project ini akan awali dari komunitas pertanian nilam, selanjutnya dilakukan pada komunitas petani dan pelaku UMKM lainnya,” kata Yasin.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: