Gubernur Sulbar: Terima Kasih Pak Airlangga atas Bantuan untuk Korban Gempa Mamuju

Djibril Muhammad · Jumat, 22 Januari 2021 - 19:36:00 WIB
Gubernur Sulbar: Terima Kasih Pak Airlangga atas Bantuan untuk Korban Gempa Mamuju
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengirimkan bantuan untuk korban gempa di Sulbar melalui Golkar Peduli. (Foto: dok. Sindonews).

MAMUJU, iNews.id - Bantuan Golkar Peduli yang diberikan kepada korban gempa Mamuju, Sulawesi Barat, pekan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Golkar mendirikan dapur umum, pelayanan kesehatan gratis, dan pembagian paket sembako. 

Bantuan dari Golkar Peduli diberikan secara massif. Sehari setelah gempa terjadi. Ini membuktikan adanya perhatian dan respon luar biasa dari pimpinan Golkar. Hingga saat ini berbagai bantuan tersebut terus dikucurkan.

Tak mengherankan jika apa yang dilakukan Golkar Peduli ini mendapatkan sambutan baik dari pimpinan daerah Sulawesi Barat. 

Gubernur Sulawesi Barat Andi Ali Baal Masdar mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe atas bantuannya kepada para korban gempa bumi dan masyarakat Sulbar tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Airlangga dan Taufan Pawe yang secara khusus menghadirkan Golkar di tengah para korban dalam memberikan bantuannya,” kata Ali Basdar seusai menyambut kunjungan Taufan Pawe di Posko Satgas Penanggulangan Bencana Alam Sulbar.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2