Geger, Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Depan Masjid Bandarlampung

Ruslan AS ยท Selasa, 08 September 2020 - 16:04:00 WIB
Geger, Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Depan Masjid Bandarlampung
Warga menunjukan lokasi mayat bayi yang ditemukan di bawah truk depan masjid di Bandarlampung. (Foto: iNews/Ruslan AS)

BANDARLAMPUNG, iNews.id – Warga Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di bawah truk yang terparkir di depan masjid, Selasa (8/9/2020). Warga menduga bayi malang tersebut sengaja dibuang orang tuanya karena malu hasil hubungan gelap.

Polisi yang mendapat laporan tersebut kemudian mengevakuasi jasad bayi perempuan itu ke rumah sakit untuk divisum.

Diperoleh informasi, mayat bayi perempuan itu kali pertama ditemukan warga yang hendak pulang ke rumah usai menunaikan salat subuh di masjid.

Semula, warga curiga melihat ember yang bagian atasnya ditutupi koran  tergeletak di bawah kolong truk yang terparkir tak jauh dari lokasi masjid. 

Karena penasaran, warga membuka ember tersebut dan ternyata didapati sesosok jasad bayi perempuan yang diduga baru dilahirkan.

warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke pamong dan aparat kepolisian setempat.

Warga Gunung Agung, Ilham Akbar mengatakan, dugaan sementara bayi tersebut dilahirkan di dalam kamar masjid lalu dibuang orang tuanya dengan dimasukan ke ember. “Tadi hasil olah TKP polisi bayi dilahirkan di masjid. Ada bekas ceceran darahnya. Bayi ditemukan di bawah truk,” katanya.

Jasad bayi tersebut kini sudah dievakuasi petugas Inafis Polresta Bandarlampung ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Abdul Muluk Bandarlampung.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: