Dijanjikan Upah Rp5 Juta, Kurir Narkoba Antarprovinsi Ditangkap di Tanjungpinang

Humala Nasution · Senin, 02 November 2020 - 09:42:00 WIB
Dijanjikan Upah Rp5 Juta, Kurir Narkoba Antarprovinsi Ditangkap di Tanjungpinang
Dijanjikan Upah Rp5 Juta, Kurir Antarprovinsi Ditangkap di Tanjungpinang (Foto: iNews/Humala Nasution)

TANJUNGPINANG, iNewsi.id - Seorang pria diduga kurir sabu antarprovinsi diringkus Satnarkoba Polres Tanjunpinang, Kepulauan Riau. Dalam pengakuannya, pelaku berinisial SH itu dijanjikan upah Rp5 juta jika berhasil membawa sabu ke Madura, Jawa
Timur.

Selain meringkus pelaku, polisi juga menyita barang bukti satu paket sabu seberat setengah kilogram. Penangkapan SH ini berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di sekitar kawasan Jembatan Dompak, Tanjungpinang.

Dari informasi tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan saat berada di lokasi melihat seorang pria yang mencurigakan mengenderai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Polisi yang curia langsung menghentikan pelaku. Namun, pelaku SH justru kabur dan membuang barang bukti sabu ke arah semak-semak.

SH kemudian ditangkap setelah sempat terjadi kejar kejaran dengan polisi. Petugas sempat kesulitan mencari barang bukti sabu yang dibuang tersangka lantaran terhalang cuaca dan suasana gelap malam hari.

"Pelaku ditangkap dengan cara sepeda motornya ditabrak aparat," ucap Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju, Senin (2/11/2020).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: