Diduga Diperkosa, Bocah di Bima Digantung Pelaku untuk Hilangkan Jejak

Edy Irawan ยท Minggu, 17 Mei 2020 - 06:27:00 WIB
Diduga Diperkosa, Bocah di Bima Digantung Pelaku untuk Hilangkan Jejak
Olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Foto: iNews/Edy Irawan)

BIMA, iNews.id - Bocah berinisial (KS) 10 tahun ditemukan tewas tergantung di depan teras rumahnya di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (14/5/2020). Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga kuat, bocah tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wichaksono mengatakan, diduga bocah tersebut diperkosa lalu dibunuh oleh pelaku. Polisi telah mengamankan terduga pelaku yang merupakan satu kos dengan korban diamankan.

Haryo mengatakan, polisi menemukan ada tanda tanda korban sengaja dibunuh. Dari hasil visum awal, terdapat sejumlah luka pada korban terutama pada alat kelamin.

"Kini pihak kepolisian sedang mengintrogasi terduga pelaku. Dari introgasi awal, PA masih belum mengakui jika dirinya pelaku dalam kejadian pembunuhan ini," kata Haryo Tejo, Sabtu (16/5/2020).

Petugas telah memeriksa sembilan orang saksi. Hasilnya, para saksi menyebutkan salah seorang terduga pelaku berinisial (PA) berumur 37 tahun.

PA tak lain tetangga kos dan juga masih ada hubungan keluarga dengan orang tua korban. Kasus ini sempat viral di media sosial.


Editor : Nani Suherni