Densus 88 Tembak Mati Terduga Teroris di Riau, Seorang Polisi Luka Kena Bom Pipa

Yusuf Marpaung ยท Jumat, 07 Februari 2020 - 16:15 WIB
Densus 88 Tembak Mati Terduga Teroris di Riau, Seorang Polisi Luka Kena Bom Pipa
Anggota Polda Riau yang terluka akibat terkena bom pipa yang dilempar terduga teroris JAD Jambi saat penangkapan di Pelalawan. (Foto: iNews/ M Yusuf)

PEKANBARU, iNews.idDensus 88 Mabes Polri menembak mati seorang terduga teroris di Sungai Kampar, Desa Tolam, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Dalam penangkapan, seorang anggota terluka kena ledakan bom pipa yang dilempar ke arah petugas.

Saat ini kondisi polisi terluka menjalani rawat inap di RSUD Awal Bros, Pekanbaru. Sementara jasad teroris berinisial WF, warga asal Jambi dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau.

“Kemarin memang ada yang masuk satu pasien inisial GP. Kami benarkan datang dengan luka robek di tangan dan sudah dilakukan tindakan bedah,” ujar Direktur RS Awal Bros Dr Jimmy Kurniawan, Jumat (7/2/2020).

Menurutnya, sejak datang menjalani perawatan, pasien dikunjungi anggota Polda Riau maupun keluarga.

“Untuk luka pasien sudah tertangani dan kini kondisinya stabil,” katanya.

Informasi yang dirangkum iNews, penangkapan terduga teroris Jaringan Ansharut Daulah (JAD) Jambi ini terjadi Kamis (6/2/2020). Sampai saat ini, Polda Riau enggan memberi komentar dan sepenuhnya menyerahkan informasi dan penanganan ke Mabes Polri.


Editor : Donald Karouw