Debat Publik Pilgub Bengkulu, Sekjen Perindo: Kita Tinggal Tunggu Rayakan Kemenangan

Demon Fajri · Jumat, 04 Desember 2020 - 23:06:00 WIB
Debat Publik Pilgub Bengkulu, Sekjen Perindo: Kita Tinggal Tunggu Rayakan Kemenangan
Sekjen Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq menyaksikan debat kandidat Pilgub Bengkulu, Jumat (4/11/2020) malam. (Foto: Okezone/Demon Fajri)

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi menambahkan, apa yang disampaikan Agusrin-Imron, dalam debat terakhir atau ke-3 kandidat cagub dan cawagub Bengkulu sudah selaras dengan potensi daerah. Keduanya memahami materi dan keinginan masyarakat Bengkulu. 

"Perindo mulai dari awal memberikan dukungan kepada Agusrin-Imron. Perindo sudah bekerja maksimal, menyampaikan kepada masyarakat, kualitas Agusrin-Imron. Dengan begitu pada 9 Desember akan menjadi kemenangan masyarakat Bengkulu, kemenangan partai koalisi, dan partai pendukung," kata Yurman. 

Usai menyaksikan debat kandidat sesi pertama, Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq bersama Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, turut hadir dalam agenda nonton bareng atau nobar debat publik di salah satu kafe di Kota Bengkulu.  

Dalam nobar tersebut, turut hadir kader Partai Perindo dari berbagai daerah di 10 kabupaten/kota di provinsi berjuluk Bumi Rafflesia ini. 

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel: