Dapat Santunan, Puluhan Anak Yatim di Jambi Doakan Perindo Jadi Partai Besar

Adrianus Susandra ยท Jumat, 07 Mei 2021 - 23:16:00 WIB
Dapat Santunan, Puluhan Anak Yatim di Jambi Doakan Perindo Jadi Partai Besar
DPW Partai Perindo Jambi menyantuni anak yatim sebagai bentuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dan menyambut Lebaran, Jumat (7/5/2021). (Foto: MNC Portal/Adrianus Susandra)

JAMBI, iNews.id – Pengurus Yayasan Panti Asuhan Ainul Yakin Kota Jambi, Nanang Kosim mendoakan Perindo menjadi partai besar dan bermanfaat bagi masyarakat. Doa itu dipanjatkan anak-anak yatim karena Perindo dekat dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Partai Perindo Provinsi Jambi yang telah peduli terhadap anak yatim piatu. Bantuan berupa santunan ini sangat bermanfaat. Doa kami dan anak-anak semoga Perindo jadi partai besar dan bermanfaat,” katanya, Jumat (7/5/2021).

Dia mengakui, Partai Perindo rutin memberikan bantuan ke Yayasan Ainul Yakin di luar Bulan Ramadan. 

“Perindo ini sering menyantuni anak yatim di yayasan yang kami kelola. Saya berharap Partai Perindo terus menabur kebaikan,” ucapnya.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengatakan, pemberian santunan untuk anak yatim itu merupakan bentuk perhatian Perindo untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

“Perindo ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dalam merayakan Idul Fitri,” katanya.

Dia berharap kepada pengurus partai, dari sayap Kartini, majelis dzikir, komando dan rescue untuk tetap semangat dalam membesarkan partai.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: