Cubit Pipi saat Pesta Miras, Seorang Pria di Minahasa Tewas Dianiaya

Sindonews.com, Cahya Sumirat ยท Minggu, 23 Februari 2020 - 21:30 WIB
Cubit Pipi saat Pesta Miras, Seorang Pria di Minahasa Tewas Dianiaya
Dua pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban tewas di Minahasa (Istimewa)

MINAHASA, iNews.id - Seorang pria bernama Vikal Sumanti (30) tewas usai dikeroyok oleh dua orang warga. Penganiayaan berujung kematian ini terjadi saat acara pesta pernikahannyang digelar di Kelurahan Papakelan, Tondano Timur, Kabupaten Minahasa.

Kasubag Humas Polres Minahasa AKP F. Pelengkahu mengatakan, pelakunya diketahui bernama Munir (30) dan YK alias Yes (16). Keduanya merupakan warga Papakelan.

Insiden ini terjadi pada Sabtu (22/2/2020) malam sekitar pukul 21.45 Wita. Saat itu, tersangka sedang pesta miras dengan kawan-kawannya kemudian datang korban untuk berjabat tangan dengan tersangka Munir dan kawan-kawan.

"Saat berhadapan dengan tersangka, korban mencubit pipi kiri tersangka. Hal tersebut kemudian membuat tersangka Munir dan tersangka Yes tidak terima," kata Pelengkahu kepada wartawan, Minggu (23/2/2020).

Akhirnya terjadi keributan antara pelaku Yes yang juga sepupu Munir dengan korban. Yes kemudian memukul korban. Keributan sempat mereda karena korban sempat diantar pulang.

Beberapa saat kemudian tersangka Munir bertemu kembali dengan korban dan langsung menikam korban dengan pisau badik sebanyak satu kali yang mengenai bagian dada korban.

"Korban sempat dibawa ke RS Tondano untuk mendapat pertolongan, namun korban meninggal dunia saat di RS Tondano," kata dia.

Selain menangkap pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu buah badik sepanjang 40 cm dan sarung badik.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto