Boncengan Motor Bertiga dan Bercanda di Jalan, 1 Remaja Perempuan Tewas 2 Patah Tulang

Iskandar Nasution ยท Kamis, 15 Oktober 2020 - 20:50 WIB
Boncengan Motor Bertiga dan Bercanda di Jalan, 1 Remaja Perempuan Tewas 2 Patah Tulang
Petugas Dishub mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan, Jalan Kampung Sindang Laya, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (15/10/2020). (Foto: iNews/Iskandar Nasution)

LEBAK, iNews.id – Tiga remaja perempuan yang berboncengan naik sepeda motor mengalami kecelakaan karena diduga bercanda dan ugal-ugalan saat berkendara di jalan raya Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (15/10/2020). Satu korban tewas di tempat sementara dua korban lain mengalami patah tulang.

Satu korban tewas di tempat karena mengalami luka serius di bagian kepala. Sementara dua temannya mengalami luka patah tulang di bagian kaki dan lengan. Ketiga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Adjidarmo Lebak.

Melihat kondisi salah satu korban meninggal dunia, sopir truk bernomor polisi A 5042 F langsung mengamankan diri ke Mapolsek. Sopir tersebut khawatir menjadi amukan warga yang berada di lokasi kecelakaan Jalan Kampung Sindang Laya, Desa Narimbang Mulya.

Menurut sejumlah saksi mata, sepeda motor hitam tersebut dikendarai oleh tiga orang perempuan. Ketiganya terlihat bercanda di jalan. Ketiga korban juga tidak mengenakan helm pengaman dan mengebut saat melintasi jalur yang menikung.

Ketiga perempuan itu juga diduga tengah berkonvoi dengan tiga sepeda motor lainnya. Namun, nahas, satu sepeda motor diduga tersenggol sepeda motor rekannya hingga membuat sepeda motor terpental melawan arus dan menabrak samping truk.

“Mereka tadi ugala-ugalan dan bercanda di jalan. Motornya oleng langsung nabrak samping truk. Ketiga korban menghantam sisi kiri truk dan salah satu korban sempat tersangkut di besi penahan tangki bahan bakar. Satu orang tewas di tempat dan dua patah tulang,” kata pedagang warung, Angga.

Sementara menurut salah satu korban selamat, Riva, dia dan dua temannya memang berboncengan tiga naik sepeda motor. Mereka mencoba menyalip kendaraan di depan, namun justru tersenggol motor lain. Motor yang mereka kendaraai langsung menghantam samping truk dari arah arah berlawanan.

“Iya, kami tadi berboncengan tiga,” ujar korban, Riva.


Editor : Maria Christina