Bocah 3,5 Tahun di Pekanbaru Ditemukan Tewas Terbakar dalam Lemari

Banda Haruddin Tanjung ยท Senin, 08 Maret 2021 - 16:50:00 WIB
Bocah 3,5 Tahun di Pekanbaru Ditemukan Tewas Terbakar dalam Lemari
Polisi olah TKP di lokasi kebakaran yang menewaskan bocah 3,5 tahun di Jalan Pembina Ujung Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru, Senin (8/3/2021). (Foto: SINDOnews/Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU, iNews.id - Seorang bocah di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, ditemukan tewas terbakar dalam lemari di rumahnya, Jalan Pembina Ujung Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Timur. Kebakaran diduga terjadi setelah korban bermain korek api.

Sebelum kebakaran, bocah bernama Fauzan itu bermain korek api di rumah. Sementara saudara korban bersama ibunya berhasil menyelamatkan diri.

"Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya Senin (8/3/2021).

Kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu abang korban Rangga (13), melihat Fauzan bermain korek api di kasur. Sementara Rangga mencuci piring di area dapur yang berdekatan dengan kamar dekat korban bermain. 

Tidak lama kemudian, muncul kobaran api dari dalam kamar tempat Fauzan bermain. Melihat hal itu, dia bergegas melihat adiknya di kamar, tapi tidak menemukannya. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2