Bejat! Pria di Bangka Tengah Sodomi Belasan Anak, Korban Dirayu dan Diancam

Rachmat Kurniawan ยท Jumat, 24 Juli 2020 - 19:12 WIB
Bejat! Pria di Bangka Tengah Sodomi Belasan Anak, Korban Dirayu dan Diancam
Polres Bangka Tengah menangkap tersangka DF yang diduga telah menyodomi belasan anak laki-laki. (Foto: iNews/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, iNews.id – Bejat! Kalimat itu pantas disematkan kepada pria berinisial DF. Warga Simpang Katis, Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung itu ditangkap dengan tuduhan menyodomi belasan anak laki-laki.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Selamet Adi Purnomo mengatakan, pelaku FD telah puluhan kali melakukan aksi bejatnya terhadap belasan anak laki-laki.

"Dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan, pelaku diketahui telah puluhan kali melakukan aksi bejatnya kepada anak di bawah umur," ujarnya, Jumat (24/7/2020).

Kapolres menjelaskan, modus tersangka dalam melakukan aksinya dengan cara membujuk para korban. Tersangka juga mengancam korbannya jika tidak menuruti keinginannya.

"Sebelum melakukan aksinya, pelaku mengancam korbanya agar mau dicabuli. Mulai dari mencekik hingga mengancam dengan pisau,” katanya.

Kepada penyidik, FD mengakui semua perbuatanya. Dia mengaku telah melakukan aksinya puluhan kali.

"Saya sudah lakukan puluhan kali dengan anak yang berbeda. Anak-anak ini saya kenal dari tempat game center yang ada di desa saya," ujarnya.

Akibat perbuatan bejatnya itu, tersangka FD kini ditahan di Mapolres Bangka Tengah. Tersangka dijerat Pasal 82 Undang-Undang (UU) Nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan penjara paling lama 15 tahun.


Editor : Kastolani Marzuki