Ayah Tiri Cabuli Bocah 9 Tahun di Jambi

Azhari Sultan ยท Kamis, 24 Juni 2021 - 13:15:00 WIB
Ayah Tiri Cabuli Bocah 9 Tahun di Jambi
Ditreskrimum Polda Jambi menangkap seorang ayah yang mencabuli anak tiri yang berusia 9 tahun. Dijerat pasal UU Perlindungan Anak. Foto: Ilustrasi/Okezone/stutterstock

JAMBI, iNews.id - Seorang bocah berinisial SW (9) di Paruh, Kabupaten Sarolangun, Jambi, harus menanggung aib di kehidupannya. Betapa tidak, ayah tirinya berinisial J, tega mencabulinya di kamar rumah.

Ditreskrimum Polda Jambi menangkap J di sebuah SPBU di wilayah Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi pada akhir pekan lalu. Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolda Jambi dan dijerat Pasal 82 Jo 7E UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

"Iya sudah kita tangkap, dan kita sedang lengkapi berkas perkara pelaku untuk kemudian diserahkan ke JPU," kata Kasubdit IV, Renakta Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Kristian Adi Wibawa, Kamis (24/6/20219).

Aksi bejat J dilakukan pada akhir Mei 2021. Modusnya berpura-pura sakit kepala dan meminta istri yang merupakan ibu kandung korban membangunkan anak untuk memijat.

Tanpa rasa curiga, korban menuruti permintaan ayah tirinya tersebut untuk memijat kepalanya. Entah setan apa yang merasuki benak tersangka hingga muncul niat jahatnya.

Korban sempat melarikan diri ketika pelaku melepas celananya sendiri. Namun berhasil dihalangi pelaku hingga 
pintu kamar terjatuh.

Tersangka melakukan aksi bejatnya dan meminta tidak memberitahu orang lain. Tersangka bahkan mengancam membunuh korban jika nekat melapor.

Beruntung, ibu korban mengetahui ada yang tidak beres pada anak tersebut. Setelah didesak, akhirnya korban menceritakan perbuatan bejat ayah tirinya ke pihak kepolisian.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: