Ayah Setubuhi Anak Kandung Berusia 27 Tahun hingga Hamil dan Melahirkan

Reza Yunanto · Sabtu, 15 Januari 2022 - 15:10:00 WIB
Ayah Setubuhi Anak Kandung Berusia 27 Tahun hingga Hamil dan Melahirkan
Ilustrasi anak perempuan disetubuhi ayah kandung hingga hamil dan melahirkan di Polewali Mandar, Sulbar. (Foto: iNews)

POLMAN, iNews.id - Pria berusia 45 tahun di Kecamatan Tinabung, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) menyetubuhi anak kandung. Korban yang berusia 27 tahun bahkan sampai hamil dan telah melahirkan.

Kasus ini terungkap setelah korban melahirkan, padahal belum menikah.

“Kasusnya sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Untuk korban sudah kami ambil keterangannya,” ujar Kapolsek Tinambung AKP Rustam Abdul Gani, Jumat (14/1/2022).

Kapolsek mengungkapkan, kasus ini berawal dari informasi korban melahirkan di luar nikah sehingga meresahkan tetangga. Polisi yang juga menerima informasi itu lantas melakukan pengecekan.

“Disampaikan ada salah satu warga yang melahirkan namun tidak diketahui siapa bapaknya. Setelah diselidiki ternyata betul ada kejadian seperti itu,” ujar Rustam.

Menurutnya, korban sempat mengatakan ayah bayi yang baru dilahirkannya merupakan warga Mamuju dan sudah meninggal dunia. Namun keterangan korban berubah-ubah sehingga membuat polisi curiga.

“Setelah beberapa jam, dia (korban) mengaku dihamili orang (warga) Kalukku. Saat itu keluarga bersepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan,” katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: