Antisipasi Korona, Gubernur Banten Wahidin Pakai Masker saat Lantik Pejabat

Sindonews, Teguh Mahardika ยท Selasa, 03 Maret 2020 - 21:00 WIB
Antisipasi Korona, Gubernur Banten Wahidin Pakai Masker saat Lantik Pejabat
Gubernur Banten Wahidin Halim memakai masker saat melantik pejabat eselon II, Selasa (3/3/2020). (Foto: SINDOnews)

SERANG, iNews.id – Virus korona yang sudah menjangkiti dua warga di Depok, Jawa Barat membuat khawatir masyarakat, tak terkecuali Gubernur Banten Wahidin Halim. Orang nomor satu di Tanah Jawara itu menggunakan masker sebagai antisipasi tertular virus korona, Selasa (3/3/2020).

"Untuk antisipasi. Apalagi ini kan banyak ketemu orang. Seperti sekarang ini. Kita kan tidak tahu apakah sekitar kita ada yang sakit atau tidak," kata Wahidin seusai pelantikan pejabat eselon II.

Menurut Wahidin, masyarakat Banten diminta waspada terhadap penyakit yang sudah menjangkiti dua warga Depok. Wahidin juga mengajak warganya untuk tetap menjaga kesehatan.

"Kalau tubuh kita sehat, pola hidup kita sehat, Insyaallah virus apa pun tidak bisa menyerang. Lingkungan juga dijaga agar selalu bersih, makan-makanan yang sehat dan bergizi," ujarnya.

Wahidin juga mengajak masyarakat Banten agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk memohon perlindungan dan turut mendoakan bersama-sama agar wabah virus ini segera berlalu dan masyarakat Indonesia dan negara-negara lainnya tidak ada lagi yang terinfeksi virus tersebut. "Bagaimana pun mereka adalah saudara kita, mari kita doakan agar semuanya kembali sehat dan normal," ucap Gubernur.


Editor : Kastolani Marzuki