3 Pengeroyok Pelajar SMK hingga Tewas Ditangkap, Motifnya karena Tawuran Batal

Antara ยท Sabtu, 27 November 2021 - 05:30:00 WIB
3 Pengeroyok Pelajar SMK hingga Tewas Ditangkap, Motifnya karena Tawuran Batal
Ilustrasi jenazah pelajar korban tawuran. (Foto: Istimewa).

LEBAK, iNews.id - Tiga pengeroyok pelajar SMK di Rangkasbitung hingga tewas ditangkap polisi. Dari hasil pemeriksaan sementara motifnya karena tawuran yang batal.

"Kurang lebih dari 24 jam, kami menangkap pelaku pengeroyokan pelajar," kata Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, di Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (26/11/2021).

Pelajar SMK Setiabudhi, RG (15), warga Tambakbaya Cibadak, tewas akibat sabetan celurit. Pelaku masing-masing berinisial RH (21), AW (20), dan SG (18) sudah ditetapkan tersangka.

Kejadian tersebut berawal para pelaku hendak tawuran dengan sekolah di Pandeglang, namun tidak terjadi. Kemudian pelaku AW mendapat informasi adanya pelajar SMK Setiabudhi yang berada di wilayah Gunung Kencana.

Mendengar keterangan itu, para pelaku menuju wilayah Kecamatan Gunung Kencana untuk mencari siswa tersebut. Begitu mendapatinya, mereka langsung menyerang korban hingga tewas.

"Kasus ini terungkap dari hasil olah TKP, pemeriksaan saksi dan CCTV. Petugas juga sudah memetakan sekolah-sekolah mana saja yang kerap terlibat tawuran," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: