2 Karyawan Positif Covid-19, AEON Mall BSD Ditutup Sementara

Nunung Purnomo ยท Kamis, 06 Agustus 2020 - 13:00 WIB
2 Karyawan Positif Covid-19, AEON Mall BSD Ditutup Sementara
Suasana di AEON Mall BSD Tangerang, Banten, yang ditutup sejak, Kamis (6/8/2020). (Foto: iNews/Nunung Purnomo)

TANGERANG, iNews.id – Dua orang karyawan management office AEON Mall BSD Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, dinyatakan positif Covid-19. Menindaklanjuti hasil tes tersebut, operasional mal ini ditutup sementara sejak Kamis (6/8/2020), hingga satu minggu ke depan.

Dari pantauan iNews, mal dan kawasan AEON Mall BSD tampak sepi. Sejumlah petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang saat ini masih menyemprotkan disinfektan ke seluruh bagian area mal.

Humas AEON Mall BSD Juanita Rustandi mengatakan, sesuai prosedur yang ditetapkan pemerintah, pihaknya sudah melaporkan informasi terkait dua orang karyawan manajemen di mal itu yang terkonfirmasi positif Covid-19. itu kepada pemerintah daerah setempat. Manajemen mal juga langsung melakukan tindakan preventif.

“Perlu kami highlight, dua karyawan yang terinfeksi bukan karyawan di frontline. Jadi mereka tidak melayani customer. AEON Mall rencananya ditutup sampai dengan 12 atau 13 Agustus, sesuai dengan arahan dari pemerintah. Keselamatan pengunjung menjadi prioritas kami,” kata Juanita Rustandi.

Juanita juga mengatakan, pihaknya menjadwalkan Kamis sore ini seluruh karyawan AEON Mall BSD akan menjalani rapid test. Pemeriksaan dilakukan dalam beberapa gelombang untuk memastikan kondisi para pekerja.

“Rapid test ini untuk karyawan tenant saja. Karena sebelumnya yang karyawan internal dari management office sudah dites begitu ada hasil dua karyawan reaktif,” katanya.


Editor : Maria Christina