15 Kapolres Dimutasi Jelang Akhir Tahun, Wakapolda Kaltim Ditarik ke Mabes Polri

Irfan Ma'ruf ยท Sabtu, 26 Desember 2020 - 06:53:00 WIB
15 Kapolres Dimutasi Jelang Akhir Tahun, Wakapolda Kaltim Ditarik ke Mabes Polri
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mengikuti rapat kerja dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2019). (Foto: Antara/Dhemas Reviyanto).

11. AKBP Indra Pramana.

Kapolres Bolaang Mongondow dirotasi sebagai Kapolres Bitung. Kapolri selanjutnya mempromosikan AKBP Nova Irone Surentu yang saat ini menjabat Kasubbidbankum Bidkum Polda Metro Jaya sebagai pengganti.

12. AKBP Donni Eka Syaputra.

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel diangkat sebagai Wadirlantas Polda Riau. Dia digantikan AKBP Danny H Ardiantara Sianipar, Kapolres Banyuasin Polda Sumsel.

13. AKBP Danny H Ardianta Sianipar

Kapolres Banyuasin dirotasi sebagai Kapolres Muara Enim. Jabatan yang ditinggalkan akan diisi oleh  AKBP Imam Tarmudi yang sekarang ini menjabat Kapolres Ogan Ilir.

14. AKBP Imam Tarmudi 

Kapolres Ogan Ilir Polda Sumsel diangkat sebagai Kapolres Banyuasin Polda Sumsel. Kapolri selanjutnya mempromosikan AKBP Yusantiyo Sandhy yang saat ini Kasatlantas Polrestabes Palembang sebagai Kapolres Ogan Ilir.

15. AKBP Deddy Foury Millewa

Kapolres Lumajang Polda Jatim diangkat sebagai Wadirpamobvit Polda Jatim. Jabatan kapolres akan diisi oleh AKBP Eka Yekti Hananto Seno yang saat ini menjabat Danyontar Tk II Mentarsis Ditbin Tarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Adapun tiga wakapolres yang dimutasi yakni:

1. AKBP Rusdy Pramana Suryanagara

Wakapolres Metro Jakbar Polda Metro Jaya diangkat sebagai Wadirlantas Polda Metro Jaya.

2. AKBP Heribertus Ompusunggu

Wakapolres Metro Jakpus Polda Metro Jaya diangkat sebagai Kabagkerma Roops Polda Metro Jaya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: